Senin, 08 September 2014

Paket Lock and Lock European Set Untuk Menyimpan Berbagai Macam Makanan

Paket Lock and Lock European Set

Lock and Lock  - Sering menyajikan makanan kecil kepada tamu yang datang? Sering kebingungan mencari wadah untuk menaruh bahan makanan ? Tidak puas dan takut makanan anda dihinggapi lalat? Atau sering bingung membawa bekal dari rumah?

Masalah - masalah tersebut sangat sering muncul dan kita temui di kehidupan sehari - hari. MNC Shop mengerti permasalahan anda dan kembali memberikan solusi yang tepat, Lock and Lock European Set.

Nama Lock and Lock sudah terkenal di banyak negara sebagai produk yang tahan lama. Dengan Lock and Lock European Set, MNC menjawab segala kebingungan anda dalam menyimpan dan membawa berbagai bahan makanan anda.Selain muat banyak, container - container ini juga berstandar food grade dan aman untuk menyimpan makanan.

Lock and Lock European Set

Lock and Lock European Set ini terdiri dari paket container. Hanya dengan Rp 499.000,- anda mendapatkan 2 buah container 1.4 L, 1 buah container 750 ml, 1 buah container 2.2 L, 3 buah container 630 ml,serta 2 buah container berkapasitas 1.7 L.

MNC Shop juga memberikan bonus bermutu pada setiap pembelian produk Lock andLock European Set. Setiap pembelian akan diberikan bonus 1 buah container 7.1 L dengan handle. MNC Shop juga memberikan cicilan 0%, layanan pengiriman yang dikelola sendiri dan bebas biaya, serta masih banyak promo menarik lainnya.

Segera hubungi Call Center kami di 500877, kami siap melayani anda dimanapun selama penuh 24 Jam. Pemesanan juga dapat melalui website interaktif MNC Shop di
www.mncshop.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar