Senin, 29 September 2014

Lebih Sehat Menggoreng Tanpa Minyak Dengan Kuche Airfryer Digital

Menggoreng Tanpa Minyak Dengan Kuche Airfryer Digital

Kuche Airfryer - Kegiatan goreng menggoreng sudah tidak asing lagi untuk para ibu rumah tangga, terlebih lagi untuk para ibu rumah tangga yang gemar memasak. Kegiatan menggoreng hampir setiap kali dilakukan saat membuat makanan favorit dirumah untuk keluarga tercinta.

Namun, apakah anda tahu terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak tidak dianjurkan untuk kesehatan karena akan terjadi pembentukan penyakit didalam tubuh kita. Lalu bagaimana solusinya agar anda tetap bisa mengkonsumsi makanan yang digoreng tetapi tdak perlu lagi khawatir akan bahaya yang menganca anda dan keluarga. 

Kuche Airfryer adalah solusi terbaik untuk masalah ini. Kuche Airfryer Digital adalah sebuah alat memasak masa kini yang menmungkinkan anda memasak masakan yang digoreng tetapi anda tidak perlu menambahkan minyak goreng lagi didalam nya. Selain lebih sehat anda juga akan merasakan lebih irit jika menggunakan alat memasak Kuche Airfryer ini karena tidak memakai minyak goreng tadi.

Kelebihan Yang Dimiliki Kuche Airfryer Digital

Teknologi yang digunakan Kuche Airfryer Digital mengkombinasikan sirkulasi udara berkecepatan tinggi, dengan pemanas atas. Hal ini yang membuat udara panas bersirkulasi sangat cepat serta merata dalam wadah makanan. Sehingga makanan yang dimasak dengan menggunakan alat ini merupakan makanan yang sehat, cepat matang, dan pastinya lebih terasa lezat.

Mesin penggoreng otomatis Air Fryer merek Kuche ini seperti oven namun lebih desainnya lebih sederhana. Selain digunakan menggoreng, Anda juga dapat menggunakan untuk memasak dan mengukus. Hasil proses memasak dengan Airfryer menghasilkan makanan nikmat renyah di luar, tanpa kering di dalam secara merata. Bahkan, ketika Anda menggoreng kentang goreng dengan menggunakan alat ini, minyak yang keluar jauh lebih sedikit dibandingkan dengan menggunakan penggorengan biasa.

Kuche Airfryer Digital bisa dipakai setiap saat dan mudah pengoperasiannya. Cara pencucian pun cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan kain basah atau spoon halus untuk membersihkan kotoran setelah memasak.

Material produk yang sudah distandarkan oleh negara-negara maju, membuat produk ini aman dipakai oleh siapa saja, termasuk anak-anak Anda yang ingin belajar memasak.
Masih banyak kelebihan lain yang dimiliki oleh alat memasak Kuche Airfryer Digital ini. Bagaimana anda berminat menjadi sehat bersama Kuche Airfryer? Rasakan dan buktikan sendiri manfaat dan kehebatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar