Rabu, 03 September 2014

Gitar Berkualitas Yamaha C315

Yamaha C315 – nada dari petikan serta mudahnya gitar untuk dibawa kemana - mana menjadikan alat musik bersenar 6 ini menjadi alat musik yang populer di seluruh dunia. Karena banyaknya gitar yang tersedia, banyak sekali kalangan yang dapat bermain atau sekedar memiliki alat musik ini. Mulai dari mereka yang menggeluti alat musik gitar sebagai musisi profesional, para hobbyist, kolektor gitar, hingga para pemilik studio setidaknya pernah mempelajari gitar.

Namun yang seringkali menjadi masalah, terutama bagi para pemula adalah tidak tahu spesifikasi untuk membeli gitar yang nyaman dipakai dan berkualitas. Hampir seluruh kalangan pemula diluar sana yang sama sekali awam dalam masalah membeli alat musik yang berkualitas.
Gitar – gitar yang dijual di berbagai toko musik kenamaan seringkali dirasa terlalu mahal bagi pemula, namun seringkali mereka juga tidak mau mengambil resiko dengan membeli gitar dengan harga yang terlalu murah. Para profesional sendiri juga seringkali memerlukan gitar dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap memenuhi standar profesional.

MNC Shop memberikan solusi dengan memberikan penawaran gitar berkualitas. Yamaha adalah brand yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Yamaha Corporation memproduksi berbagai produk berkualitas di berbagai bidang seperti otomotif  dan instrumen musik. Banyak musisi lokal dan mancanegara memakai produk Yamaha seperti Ello, Jamie Cullum dan Billy Sheehan (Mr. Big).

Kualitas Gitar Yamaha C315

Gitar Yamaha C315
MNC Shop menawarkan produk unggulan dari Yamaha, yaitu gitar klasik C315 yang terbuat dari material - material terbaik. Quality control serta penggabungan kayu agathis, nato dan spruce yang tepat dibawah lisensi Yamaha Corporation Jepang menghasilkan gitar akustik nilon berkualitas dengan tone yang konsisten. Gitar ini memiliki resonansi dan tone yang tidak kalah jernih dengan gitar – gitar high end yang cenderung jauh lebih mahal.Pada bagian neck gitar sendiri sengaja diproduksi dengan permukaan yang ceper dan tipis disesuaikan dengan ukuran tangan orang Asia untuk kenyamanan dalam bermain.

Gitar ini sangat disarankan baik untuk performance, berlatih, maupun sekedar bermain. MNC Shop memberi special offer kepada anda dengan menjual gitar ini dengan harga yang relatif terjangkau oleh segala kalangan.  Hanya dengan Rp 640.000,- saja, anda telah menjadi bagian dari mereka yang menggunakan gitar berkualitas sebagai pilihan. Untuk pengguna kartu kredit bisa membeli dengan cicilan 0% dalam 3 x angsuran.


Jadilah bagian dari kalangan yang tepat memilih alat musik berkualitas bersama MNC Shop. Untuk pemesanan dapat menghubungi Call Center MNC Shop yang siap selama 24 Jam di 500877 atau langsung memesan melalui situs www.mncshop.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar