Selasa, 30 September 2014

Lock and Lock Easy Hose Series - Selang Praktis Yang Bisa Memanjang

Lock and Lock Easy Hose Series

Membersihkan kebun adalah salah satu aktifitas yang rutin dilakukan dirumah. Baik itu kegiatan rutin bersih-bersih rumah atau hanya sekedar menyiram tamanan yang rutin biasa dilakukan setiap harinya. Pernahkah anda dibuat repot dengan selang taman yang panjang, sulit diatur dan bahkan tidak bisa menghasilkan semprotan air yang maksimal?

Lock and Lock Easy Hose Series adalah solusi dari masalah selang untuk kebun anda. Lock and Lock Easy Hose Seris adalah sebuah selang masa kini yang sangat praktis. Karena selang ini ketika tidak digunakan sangat mudah dan praktis untuk menyimpannya dan ketika selang ini digunakan selang ini dapat memanjang sampai dengan 30 meter.



Kita bahas lebih lanjut tetntang super canggih ini. Selang Lock and Lock Easy Hose Seris ini sepintas memang terlihat seperti selang biasa saja, tetapi seperti yang dijelaskan tadi, selang ini dapat memanjang hingga 3x lipat.

Selang terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. bagian luar selang nya tahan dari berbagai macam cuaca. dan memiliki berat hanya kurang dari 1kg.

Desain Lock and Lock Easy Hose Series ini juga sangat menarik. sangat ekslusif dan tidak mudah melilit.

Sesuai standard keran pada umumnya. bagian ujung selang ini mempunyai ukuran sama seperti selang pada umumnya sehingga sangat mudah dalam peng-aplikasiannya.

Dilengkapi dengan tas sebagai tempat penyimpanan ketika selang ini tidak digunakan.

Lock and Lock Easy Hose Series adalah selang masa kini untuk anda yang tidak suka repot dan praktis. Bagaimana apakah anda inginmengganti selang lama anda dengan selang dari Lock and Lock Easy Hose Series ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar