Kamis, 02 Oktober 2014

Tramontina Viva Cor, Paduan Efektivitas dan Desain Elegan

Negara-negara latin sejak jaman dulu terkenal akan keterampilannya dalam budaya dan berbagai kerajinan tangan. Setiap pahatan, lukisanm ataupun karya tangan dari berbagai seniman latin selalu menjadi kebanggaan. Bahkan setelah masuk era modern, seni dan desain dari Negara-negara latin tetap diminati di berbagai belahan dunia.
Tidak terkecuali Brazil. Sejak kedatangan bangsa Portugis ke tanah Brazil, budaya di Brazil menjadi semakin beragam. Gabungan seni latin bercampur dengan budaya tribal local dari Brazil menjadi seni yang mengakar di Negara sepakbola.
Tramontina, sebuah merek perlengkapan dapur kenamaan asal Brazil sejak 1911, juga mengadopsi seni dari Negara Brazil. Kini, Tramontina mengeluarkan seri Tramontina Viva Cor, gabungan dari peralatan dapur yang kuat dan desain elegan modern yang berasal dari seni Brazil.

Penggorengan dengan Desain Modis



Bosan dengan penggorengan yang terlihat begitu-begitu saja? Tramontina Viva Cor Frying Pan adalah jawaban anda. Dilengkapi dengan desain multicolor dominan biru navy, biru, ataupun orange, wajan ini akan membuat dapur anda terlihat unik. Tidak hanya menarik, Tramontina Viva Cor Frying Pan juga dilengkapi dengan lapisan anti panas dan spatula nilon untuk menjaga kualitas makanan anda.

Merebus dan memanggang tanpa hambatan


Terbuat dari bahan alumunium full-coated, panci dari Tramontina ini menghantarkan panas dengan baik dan membuat makanan cepat matang. Berkapasitas hingga 4 liter sehingga dapat digunakan untuk memasak sop. Lapisan anti panas dan desainnya memungkinkan digunakan sebagai Loyang untuk oven.

Ketel Elegan

Ketel elegan ini dapat berfungsi sama baiknya baik di atas kompor maupun saat ditaruh di meja makan anda. Selain dapat digunakan di komopor gas maupun elektro, anda tak perlu khawatir saat memasukan ketel ini ke dishwasher. Desainnya yang elegan sangat cocok untuk dapur model minimalis maupun untuk meja makan,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar