Kamis, 02 Oktober 2014

Oxone Kitchen Tools OX-963, Keunggulan Stainless Steel di Dapur Anda

Oxone Kitchen Tools OX-963

Kita semua sudah tahu bahwa penggunaan stainless steel atau bahan baja anti karat sangat populer di jaman kita sekarang. Selain tahan karat, banyak kelebihan yang ditawarkan dari logam ini, seperti strukturnya yang sangat kuat dan tidak memiliki kandungan kimia yang berbahaya.
Oxone Kitchen Tools OX-963 menawarkan seluruh keunggulan stainless steel untuk pengalaman memasak anda.



Kualitas Tinggi dan Tahan Karat

Seperti barang-barang yang terbuat dari stainless steel lainnya, anda tidak perlu khawatir set peralatan dapur ini berkarat. Terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, makanan anda akan tetap aman tanpa tercampur dengan bahan kimia apapun.

Kuat dan Tahan Lama

Karena terbuat dari bahan logam, Oxone Kitchen Tools  OX-963 relatif jauh lebih kuat dan juga lebih tahan lama dibandingkan alat masak dari bahan nilon ataupun kayu. Bahan stainless steel sendiri juga membuat permukaan alat memasak aman dari tumbuhnya jamur dan bakteri. Karena itu, kami bisa menjamin Oxone Kitchen Tools OX-963 dapat menghiasi dapur anda  dalam waktu yang lama.

Tahan Panas

Stainless steel memiliki kelebihan yang tidak dimiliki kebanyakan logam. Oxone Kitchen Tools OX-963 sangat dipakai sebagai alat masak karena menhantarkan panas dengan lambat. Anda pun dapat memasak dengan nyaman dan mencegah terjadinya kecelakaan memasak dengan akurat. Peralatan masak dari Oxone Kitchen Tools OX-963 juga tetap terjaga baik dalam perubahan suhu yang ekstrim.

Mudah Disimpan dan Dibawa

Selain karena beratnya yang relative sangat ringan, Peralatan dari Oxone Kitchen Tools OX-963 juga mudah untuk digantung karena dilengkapi dengan lubang gantungan yang dapat dikaitkan di gantungan dapur rumah anda. Tidak hanya itu, Oxone Kitchen Tools OX-963 juga memberikan bonus berupa gantungan sehingga penyimpanan alat-alat akan semakin mudah.
Setiap pembelian satu set Oxone Kitchen Tools OX-963 akan mendapatkan :
• 1 buah sendok sup
• 2 buah sendok masak
• 1 buah spatula garpu
• 1 buah spatula
• 1 buah sendok nasi
• 1 buah gantungan + 6 kaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar