Rabu, 01 Oktober 2014

Memasak Dengan Kompor Listrik Kuche Induction

Kompor Listrik Kuche Induction

Kuche Induction - Apakah anda masih memasak menggunakan kompor dengan gas elpiji? Pusing dengan tingginya harga gas untuk memasak? Repot ketika hrus mengganti gas dan memasangnya lagi? Tinggalkan kompor dengan gas elpiji anda. Searang adalah jaman nya kompor listrik.

Kompor listrik adalah kompor dengan menggunakan daya listrik untuk sumber panasnya. Kelebihan menggunakan kompor listrik sangat banyak yang bisa anda rasakan. Sekarang ini banyak sekali tipe kompor listrik yang beredar dipasaran, salah satunya adalah kompor listrik dari kuche induction.

Kembali ke pebahasan tadi, kita akan membahas kelebihan dari kompor listrik khususnya dari Kuche Induction. 



Kuche Induction adalah kompor tanpa api yang aman, hemat listrik, efisien. Dengan begitu, Anda dapat melihat kompor ini dapat melakukan pemanasan pada wajan/panci dengan sangat cepat. Kompor ini tidak menghasilkan radiasi elektromagnetik, penggunaan listrik (watt) sesuai kebutuhan, mudah digunakan dengan tombol menu yang jelas (touch screen), sehingga mempermudah proses penggunaan kompor. Desain slim/tipis membuat kesan elegan pada kompor ini. Kompor ini mudah dibersihkan, Anda hanya memerlukan lap basah/sabun untuk membulas sebuah bentuk kotoran.

Kelebihan Kuche Induction :
- Tidak menghasilkan radiasi elektromagnetik
- Penggunaan listrik sesuai kebutuhan
- Mudah digunakan dengan tombol menu yang jelas, sehingga mempermudah proses penggunaan kompor
- Desain slim/tipis membuat kesan elegan pada kompor ini. Kompor ini mudah dibersihkan, Anda hanya memerlukan lap basah/sabun untuk membilasnya
- Aman digunakan. Panas yang ditimbulkan oleh kompor, hanya terdapat di alat masak yang terkena arus induksi. Teknologi terbaru yang terbuat dari kulit kerang yang terdapat pada kompor ini mampu menahan panas alat masak juga membuat mesin lebih dingin dan pastinya lebih awet
- Memasak lebih cepat dari gas biasa
- Hemat energi hingga mencapai 50%.
Demikian pembahasan kali ini mengenai Kompor Listrik Dari Kuche Induction. Bagaimana apakah anda berminat mengganti kompor gas anda dengan peralatan memasak modern ini sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar